Jawabanmu

2014-05-18T09:01:42+07:00
Kecepatannya 2 kali kecepatan suara atau bunyi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T09:07:22+07:00
Pesawat supersonik itu adalah pesawat terbang yang dirancang untuk melebihi kecepatan suara setidaknya dalam beberapa konfigurasi penerbangan normal. Supersonik adalah kecepatan diatas kecepatan suara, kira-kira 343 m/d (1,087 kaki/detik, 761 mpj, 1.225 km/j) diudara pada permukaan laut. Kecepatannya dua kali diatas kecepatan suara yakni 1.200 km/jam
1 5 1