Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T09:02:54+07:00
Bejana ketika berwarna cat putih, karna warna putih tidak mudah menyerap panas jadi lebih cepat mendingin...
jadikan jawaban terbaik dong...
bejana berwarna putih mulus atau putih yg mengilap
mulus...
2014-05-18T09:03:27+07:00
Bejana yang di cat putih mulus, karena jika dinding bejana terkena matahari, pantulan cahya matahari hanya sedikit

jadikan yang terbaik ya!:)
1 5 1