Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T08:41:03+07:00
Asas legalitas merupakan asas yang digunakan untuk menentukan suatu perbuatan termasuk dalam kategori perbuatan pidana yang merupakan terjemahan dari principle of legality.
2 5 2
2014-05-18T08:41:28+07:00
Menurut : Pasal 1 ayat 1
Tiada suatu perbuatan dapat di hukum atas kekuatan aturan pidana dalam perundang-undangan yang telah ada sebelum perbuatan dilakukan. 


Tidak ada hukuman jika hukuman jika belum ada aturan yang berlaku 
Contoh: Kamu melakukan penggelapan uang tetapi tidak ada hukuman yang diberikan kepadamu karena tidak ada hukum yang mengatur tentang penggelapan uang

Tandai jawaban ini sebagai yang terbaik