LARUTAN JENUH SENYAWA HIDROKSIDA DARI SUATU LOGAM M. M(OH)3 MEMPUNYAI PH=9. HARGA KSP DARI SENYAWA INI ADALAH...
A. 3,3X10^-21
B. 3,0X10^-20
C. 1,0X10^-10
D. 3,0X10^-36
E. 3,3X10^-37

TOLONG JELASKAN DENGAN CARANYA

2
Tlong jwab,, btuh bnget jwbnx

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T08:27:29+07:00
.Larutan jenuh senyawa Hidroksida dari suatu logam L, L(OH)3, Memiliki pH. Harga Ksp dari senyawa ini adalah
Jawaban:        pH= 9        pOH= 14-9 = 5        [OH-] = 10-5      L(OH)3           L3+    +  3OH-                         0,33.10-5     10-5        Ksp L(OH)3 = [L3+] [OH-]3                         =  0,33.10-5   (10-5)3                         =  0,33.10-5     10-15                       
 =  0,33.10-20
   =  3,3.10-21 M
Semoga Membantu
jawaban A . Semoga Membantu & JADIKAN YANG TERBAIKK!!
2014-05-18T08:29:15+07:00