Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T07:35:04+07:00
Di sebagian besar negara-negara sedang berkembang, kemungkinan bagi akumulasi kapital terbatas karena di samping rendahnya produktivitas juga karena tingginya tingkat konsumsi baik untuk sektor swasta maupun sektor pemerintah yang disebabkan oleh meningkatnya jumlah penduduk dan adanya efek pamer inter Low level equiibirum trap atau perangkap keseimbangan pendapatan yang rendah diartikan pula sebagai tingkat pendapatan yang menjalin adanya keseimbangan antara laju pertumbuhan penduduk dan laju pertumbuhan pendapatan pada tingkat yang rendah dan dalam kedudukan yang stabil
2014-05-18T07:42:24+07:00
Nilai uang menurun karena terlalu banyak uang yang beredar. Untuk mengurangi banyak nya uang yang beredar, maka harga batang barang dinaikan. Itu alasannya mengapa ketika harga naik, nilai uang menurun