1. jika p : ''beberapa kota diindonesia mengalami kenaikan suhu'' maka negasi p adalah....
a. semua kota di indonesia mengalami kenaikan suhu.
b. semua kota tdk mengalami kenaikan suhu.
c. ada kota di indonesia yang mengalami kenaikan suhu.
d. tdk ada kota yg mengalami kenaikan suhu.
e. tdk semua kota yang diindonesia mengalami kenaikan suhu.

2.pengertian dari garis adalah
a. himpunan titik-titik.
b. himpunan garis-garis
c. himpunan angka-angka.
d. himpunan bidang-bidang.
e. himpunan sudut-sudut.

3. jika pernyataan p bernilai benar dan q bernilai salah, maka pernyatan dibawah ini yg bernilai benar adalah...
a. p impilikas q
b. ~p v q
c. ~p ^ q
d. ~p implikasi q
e. ~p ^ ~q

4. pernyataan '' jika tono lulus ujian, maka toko akan membeli sepeda'' senilai dgn....
a. jika tono lulus, maka tono akan membeli sepeda.
b. jika tono tidak lulus, maka tono akan membeli sepeda.
c. jika tono tdk lulus, mka tono tdk membeli speda.
d. jika tono membeli sepeda, mak tono lulus ujian.
e. jika tono tdk membeli sepeda, maka tono tdk lulus ujian.

5. perhatikan ungkapan : '' semua pegawai negeri bergaji tinggi''. negasungkapan itu adalah...
a. tdk ada pegawai negeri yg bergaji tinggi.
b. beberapa pegawai negeri bergaji tinggi.
c. ada pegawai negeri bergaji rendah.
d. semua pegawai negaeri bergaji rndah.
e. tdk ada pegawai negeri yg bergaji rendah.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T07:34:34+07:00
Jawabannya sebagai berikut :
N0 1  a
      2  a
      3  d
      4  e
      5  c
2 3 2
2014-05-18T08:20:06+07:00
Kalau jawabanku loh tp semoga benar
1.a
2.a
3.d
4.a
5.b
1 1 1