1. Pafa era reformasi telah dilaksanakan pemilu sebanyak ..
a. Lima kali
b. Empat kali
c. Tiga kali
d. Dua kali
2. Hal yang menunjukkan bahwa budaya demokrasi di Indonesia berakar dari budaya sosial masyarakat adalah ..
a. Anggota masyarakat bermusyawarah setiap memecahkan permasalahan yang dihadapi bersam
b. Beberapa tokoh masyarakat selalu mencalonkan dirinya sebagi kepala desa
c. Anggota masyarakat ikut serta dalam menanggulangi semua bencana alam yang menimpa bangsa
d. Seluruh anggota masyarakat ikut serra saat pemilihan presiden berlangsung

Mohon bantuannya :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-18T05:44:48+07:00
1. C
2. D

Semoga membantu ^^
2014-05-18T07:53:15+07:00