Jawabanmu

2014-01-26T18:18:16+07:00
Ya tentu ada
alasannya : Karena setiap negara memerlukan hukum untuk dibidang politik,jika tidak ada hukum maka negara tersebut belum ada asas demokrasinya .
contoh indonesia mepunyai berbagai macam hukum , tetapi sekarang hukum yang ada di indonesia mudah dibayar untuk kepentingan sendiri, tetapi pada dasarnya hukum ada hubungan erat dengan politik.

Semoga membantu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T18:18:27+07:00
Politik dan hukum merupakan pasangan. Politik membentuk hukum dan hukumlah yang memberikan wujud pada politik
  dapat dilihat bahwa hukum dan politik berhubungan sangat erat dikarenakan: Hukum merupakan produk PolitikHukum merupakan salah satu alat politik, dimana penguasa dapat mewujudkan kebijakannyaJika sudah menjadi hukum, maka politik harus tunduk pada hukum (ingat pasal 1 ayat (3) UUD 1945)
3 5 3