Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T18:17:26+07:00
1) Karbohidrat merupakan sumber kalori utama bagi tubuh kita karena 80% dari kalori yang diperlukan tubuh manusia berasal dari karbohidrat. Setiap 1 gram karbohidrat mengandung 4,1 kalori.
2) karena saat berolahraga semua badan kita bergerak termasuk paru - paru. jadi, saat berolahraga kita bernapas tidak beraturan. nah, pada istirahat lah kita harus menarik napas dalam - dalam untuk mengembalikan cara bernapas kita agar teratur lagi
1 5 1
2014-01-26T18:18:22+07:00
1.Mungkin karena karbohidrat dapat mengenyangkan perut sehingga menghindari kita dari penyakit maag,biasanya setelah seseorang sakit maag akan diikuti penyakit yang lain.
2.Karena Paru-paru berupaya untuk segera mengganti pasokan oksigen yang terdapat di sel darah merah secepat mungkin karena oksigennya sudah digunakan saat otot berkontraksi.
1 5 1