Apa itu simple present tenses? terdiri dari apa simple present tenses? contaohkata simple present tenses.... plisssss...... gawat darurat.... :( jawab yg bener ya...?...

2
simple present tense itu kejadian sekarang atau aktifitas sehari-hari. rumusnya : S+verb1+e/es+O contoh : she helps my mother.
simple present tenses: kejadian yang biasa dilakukan
S+Verb1+s/es(she,he, it) , contoh: I go to school, she waters the flowers

semoga membantu
makasih semuanya yang udah jawab... mungkin pertanyaanku terlalu mudah..... hehehe...... :)
makasih semuanya yang udah jawab... mungkin pertanyaanku terlalu mudah..... hehehe...... :) :D..... heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmm
thanks ya................. yg penting udahnolongin, aku tandai yg terbaik asal-asal aja ya....? soalnya bagus semua jawabanya, hehehehe....

Jawabanmu

2014-05-17T22:38:42+07:00
Simple present tense adalah kejadian yang terjadi sekarang. Kata kerja (verb) itu bentuk pertama, polanya Subject + Verb1 + Object. Contoh : I read a book. I watch a movie. She opens the door.
thanks ya, cantik....?
You're welcome. And thanks back.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T22:59:56+07:00
Simple present tense adalah kalimat yg menunjukkan kebiasaan.Rumusnya s+v s/es+ o
contoh kalimat
i go to school by motorcycle