Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T21:51:56+07:00
A. median = 9
b. k1 = 8,5
c. k3 = 10,5
semoga membantu. tlng jadikan yg terbaik ya, mksh
iya
kok, di kotretan aku mediannya 9.5 ?
1 3 4 8 9 9 9 10 11 12 12 20 , kan diantara 9 dan 9
diantara 9 dan 9 = 9,5 kan ?
bukan. kalo 9,5 itu kan diantara 9 dan 10.
2014-05-17T23:21:41+07:00
Jadi ini diurutkan dulu
20,3,9,11,4,12,1,9,9,12,8,10
1,3,4,8,9,9,9,10,11,12,12,20
median = 9
1 4 1