Jelaskan latar belakang alasan Indonesia masuk menjadi anggota PBB

2
Indonesia masuk PBB karena Lembaga ini dibentuk untuk memfasilitasi dalam bidang hukum internasional, keamanan Internasioanal, bidang perekonomian pendidikan dan sosial. PBB merupakan organisasi Internasional yg anggotanya terdiri hampir seluruh negara di dunia ( sampai saat ini terdiri dari 192 negara ).

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T21:35:40+07:00
Indonesia masuk PBB karena Lembaga ini dibentuk untuk memfasilitasi dalam bidang hukum internasional, keamanan Internasioanal, bidang perekonomian pendidikan dan sosial.. PBB merupakan organisasi Internasional yg anggotanya terdiri hampir seluruh negara di dunia ( sampai saat ini terdiri dari 192 negara ).
1 5 1
2014-05-17T21:36:08+07:00
Karena di PBB membantu menyelesaikan masalah antar negara maupun negara.
semoga membantu. tlng jadikan yg terbaik ya. mksh
1 2 1