Jawabanmu

2014-05-17T20:58:22+07:00
Kurangnya daya penglihatan pada mata
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T21:13:33+07:00
Kanker kulit, kulit kasar, kulit pecah-pecah dan juga campak juga akibat dari kekurangan vitamin A. Kekurangan vitamin A dapat menurunkan kemampuan sel-sel kelenjar memproduksi mukus dan akan digantikan oleh sel-sel epitel yang bersisik dan kering. Hal tersebut menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar serta luka sukar sembuh. penyakit mata atau kelainan pada mata. Misalnya saja, rabun senja, katarak, dan daya pandang menurun. semoga membantu, tlng jadikan yg terbaik ya. mksh