Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T20:15:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
t=2 24/60 =2 4/10 =2 2/5 =12/5

S = t . V
   = 12 / 5 (50)
   =120 km

2 5 2
2014-05-17T22:11:38+07:00
V₁ = 50 km/jam
t₁ = 2 jam 24 menit = 2 ²⁴/₆₀ = 2,4 jam
t₂ = 1 jam
s = v₁ . t₁
=50 . 2,4
=120 km

v₂ = s / t₂
=120 / 1
=120 km/jam