Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T20:08:00+07:00
1. Faktor Hard-ware : Sarana jalan ; jenis sarana transportasi yang dipakai ;dan sarana Teknologi pendukungnya.

2.Faktor Software : Planning ; Sistem dan Manajemen yang digunakan .Termasuk Siste / Kebijakan Pemerintah yang bertalian dengan prosedur /aturan main yang diberlakukan. 

3. Faktor Human /Manusia /SDM 

.4. Faktor ALAM : Terjadinya Bencana-alam seperti Gempa ; Banjir ; Tanah-longsor yang berdampak merusak Infrastruktur ,seperti rusaknya sarana Jalan , Jembatan , rusaknya jaringan Telekomunikasi dsb. Dari sekian bayak faktor , yang paling menentuka adalah Faktor Manusia / SDM-nya. 
25 4 25
2014-05-17T20:22:45+07:00
Ada faktor hard-wer/sarana jalan,faktor softwere/rencana,faktor human/manusia dan faktor alam.
8 4 8