Jawabanmu

2014-05-17T19:54:35+07:00
Bentuk jaring jaring limas segitiga? Bentuknya yang jelas tengah itu segitiga sebagai alas dan yang rusuknya alas ada 3 itu dibuat segitiga pula. Bisa dipraktekkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T20:44:33+07:00
Bentuk jaring jaring limas segi lima memiliki 1 alas yang berbentuk segi lima dan 5 sisi tegak yang berbentuk segitiga, sehingga alas sisi tegak tersebut berhubungan dengan alas limas tersebut