Jawabanmu

2014-05-17T19:35:41+07:00
Maaf kalau gak menarik :)

yah, bilang aja gini yang ikut PMR gak mesti harus cewek. Cowok juga bisa kok biar anggota PMR nya banyak . Pokoknya kita harus memberi motivasi bahwa dengan mengikuti PMR kita tidak hanya belajar tentang hal tolong - menolong, tetapi kita bisa langsung mengimplementasikannya secara langsung ketika ada teman yang membutuhkan pertolongan secara darurat. 
Aku juga gitu kok, PMR ku cowok nya cuma sedikit klu gak salah cuma 3. 
yosh,, gpp ,, makasih :D
ok , sama - sama...
Kamu bisa bilang juga, kalo gak ikut PMR ntar ane sunat 2x ! :v
hahahaaa.... jangan kasian mereka... :-D
xD
2014-05-17T19:37:17+07:00
Sma seperti di sekolah saya.. usul saya sih..promosiin aj dan bilng pmr itu menyenangkan dan bisa mmbntu bnyk orng.. dan kbnykn lki2 itu d tawarkan aja dalam membuat tandu.. klau ke regu pp agk sulit diajak,, jdi ajk aj k regu tandu,,seklian melatih kekuataan mereka..