Jawabanmu

2014-05-17T19:29:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merek yang terkenal akan mengakibatkan harga yang tinggi. karena sudah dipakai oleh masyarkat.


#kalogaksalah
Jadi mereka hanya menang popularitasnya saja? Bukankah masyarakat suka membandingkan harga (terutama wanita)? Artinya kan jadi defisit nanti (klo dilihat dari sudut pandang pembeli)...
iya betul, masyarakat suka membandingkan harga, menurut mereka jika lebih bermerk berarti lebih mahal
karena yang sudah punya merek biasanya punya hak paten
Jadi masyarakat suka yang lebih mahal... Oke, mungkin gara2 aku laki2 kali ya jadi gak ngerti masalah itu xD tapi, apakah ada alasan lain yang membuat benda bermerek lebih mahal?
Makasih ya bagi yang sudah menjawab
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T19:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jika benda bermerk lebih banyak dikenal masyarakat, sedangkan benda tak bermerk tidak banyak dikenal masyarakat. Masyarakat Indonesia cenderung membeli barang bermerk, karena menurut mereka  kualitas benda bermerk lebih unggul dibandingkan benda tak bermerk ( padahal kualitasnya sama )

semoga membantu :)
terima kasih
Eh sudah 3 ya alasannya ^_^ makasih :D
jadikan terbaik ya ;)
mksh ya
sama sama
karena jika benda bermerk lebih banyak dikenal masyarakat, sedangkan benda tak bermerk tidak banyak dikenal masyarakat. Masyarakat Indonesia cenderung membeli barang bermerk, karena menurut mereka kualitas benda bermerk lebih unggul dibandingkan benda tak bermerk ( padahal kualitasnya sama )