Jawabanmu

2014-05-17T19:20:17+07:00
Karena sekarang melakukan apapun harus ada imbalannya , contoh : anak kecil yang tidak mau makan kalau gk dikasih uang jajan dulu , akhirnya dikasih deh jajan jadi dia mau makan . gk mau makan trmasuk penyimpangan karna melawan ibunya , anak itu jadi gk melakukannya karna anak itu diberi imbalan dengan ibunya.
 kesimpulannya dengan imbalan kehidupan sehari2 akan terpenuhi dan insyaallah tidak ada penyimpangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T19:25:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan diberikanya imbalan sesorang akan merasa senang itu secara langsung sebagai ucapan terimakasih kpd seseorg
jadi dlm rasanya yg dapet imbalan ga ada rasa negatif atau niatan tdk akan mmbantu lgi
1 5 1