Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T19:06:58+07:00
Itu kalau saya, saya coba dengan angka 6,4,8
coba di cek L1 = 24 = 6x4
L2 = 32 = 8x4
L3 = 8x6 

Jadi jumlah rusuk 
=4 (p+l+t)
=4(4+6+8)
=4(18)
=72 cm

l3=8x6nya nggak dijawab ya??
oh iya cuma kurang =48, pas
2014-05-17T19:44:00+07:00
Bila kita amati ,persamaan di atas bisa menjadi seperti berikut :

p×l=24,l×t=32,p×t=48

kalikan semua persamaan , didapat (p×l×t)²=(6×4×8)²

jadi,jumlah semua rusuk = 4 (6+4+8) = 4 × 18 = 72cm


simple kan , :) , jadiin yang terbaik ya .. !!!!! ,semoga bermanfaat :)