Jawabanmu

2014-05-17T19:37:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korupsi yg di kuras uang negara
Orang berprestasi mendapat Beasiswa, nah beasiswa itu bantuan dr negara, uang negara habis dikorup mau ngasih beasiswa make uangnya siapa ?
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T19:40:24+07:00
Korupsi, uang diambil pribadi oleh pihak yg tdk bertanggung jawab, uang yg diambil uang negara. Pembangunan infrastruktur untuk memajukan pendidikan dikorupsi, jd kalo dikorupsi mau pake uang apa membangunnya?