Apakah tari berpasangan itu sama dengan tari berkelompok? tolong jelaskan

2
tidak sama, karena klo berpasangan yah cuman antara laki-laki dan perempuan, sedangkan klo berkelompok yah nggak nentu bisa aja 5 orang atau lebih.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T18:33:50+07:00
Tidak, kalau tari berpasangan hanya 2 orang yaitu laki-laki dengan perempuan, tetapi kalau tari kelompok dilakukan oleh 4 orang atau lebih
2 5 2
2014-05-17T19:29:58+07:00
Beda lh,, Tari Berpasanganmerupakan komposisi tari yang diperagakan oleh dua orang penari secara berpasangan. Tari kelompok adalah tari yang dibawakan oleh tiga orang atau lebih saling mengisi.