Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T18:19:56+07:00
Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakkan kemerdekaan indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara indonesia


Makasih ya...
iya sama-sama jadikan terbaik dong
makasih kembali yaa
2014-05-17T18:21:35+07:00
Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarahpergerakan kemerdekaan indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara indonesia
isi sumpah pemuda .
Pertama:
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia.
Kedua:
Kami putra dan putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga:
Kami putra dan putri Indonesia menjungjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.