Jawabanmu

2014-05-17T20:26:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selasa malam (2/7/13) kepala desa kabun Mohammad Aidi, S.H menghadiri acara pemuda dalam rangka menyambung bulan suci Ramadhan 1434 H di masjid al muawwanah kabun. dengan mendatangkan tiga penceramah sekaligus dari pekanbaru   Dihadiri juga oleh tokoh-tokoh masyarakat, Ninik Mamak, alim ulama , sekdes, staff pemerintah desa, dan  ratusan pemuda- pemudi Kabun baik  itu anak-anak , remaja , dan dewasa.
Dalam sambutannya kades menyampaikan perlunya ada kerjasama antara ketua, pengurus, anggota , dan masyarakat , jadi ada saling bahu membahu, sehingga beban kerja terasa lebih ringan.
Selama ini yang hanya terlintas dalam pemikiran pemuda hanya olahraga, kades sampaikan kegiatan pemuda itu tidak hanya olahraga saja seperti sepak bola, namun masih banyak tugas-tugas yang lain yang harus di kerjakan.  Disamping itu kades juga sampaikan  permohonan maaf kepada masyarakat bahwa camat baru kecamatan Kabun Muhammad Zaki tidak bisa menghadiri acara pemuda ini, berhubung ada acara yang tidak bisa di wakilkan,.
Terakhir kades mengumumkan sekaligus memperkenalkan bahwa desa Kabun kedatangan tamu dari Pekanbaru yaitu KKN dari Universitas Riau . dimana akan bekerja dengan masyarakat selama dua bulan kedepan.
3 2 3