Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T18:12:43+07:00
Kurva penawaran adalah kurva yang menggambarkan fungsi antara tingkat harga dengan jumlah barang yang ditawarkan penjual/produsen.
semakin tinggi tingkat harga maka akan semakin banyak penawaran.dan sebaliknya
kurva ini kebanyakan bergradien positif (kecuali pada kasus ttertentu)

jadikan yg terbaik
Tidak ada bacaan jadikan yang terbaik
sudah :) terima kasih
iya sama" :)
2014-05-17T18:16:08+07:00
Suatu kurva yang menunjukan hubungan antara barang dengan jumlah barang yang ditawarkan , yang diamana jika jumlah suatu barang yang sanggup ditawarkan oleh pada suatu tingkat harga dan tempo masa tertentu


Jadikan yang terbaik ( kalo boleh ) makasih ,,, maaf kalo kurang ngerti ^.^