Jawabanmu

2014-05-17T18:14:17+07:00
Tidak ada fitur radio FM, sehingga tidak bisa untuk mendengarkan siara radioBaterai yang menyatu dengan handphone, sehingga tidak bisa dilepasTidak ada slot penyimpanan eksternal, sehinga tidak bisa pengguna tidak bisa meningkatkan kapasitas penyimpanannyaBelum mendukung fitur NFC
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T18:15:42+07:00
Kurang adanya adalah pertama tidak tersedia feature radio fm, kemudian belum mendukung fitur NFC,terus tidak terdapatnya penyimpanan eksternal hingga pengguna tidak bisa meningkatkan kapasitas memori,batre yang menempel dengan handphone sehinggatidak dapat dilepas
jadikan yang terbaik donk
kamerany juga gk terlalu bagus.
iya,kenapa mau beliya? bagusan tunggu keluar iphone 6 aja ad in fokusnya katanya
tapi sekarang zaman samsung galaxsy men
Mungkin buat gaya''an, kn mahal.