Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:52:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk bentuk partisipasi:
1.meneggakkan HAM dengan adanya komnas HAM
2.menegakan gerakan antikorupsi atau KPK dan ICW
3.ikut memilih wakil rakyat seperti DPR,DPD,dan DPRD
3.ikut mencalonkan diri sebagi pemimpin.

semoga membantu :)
4 5 4
2014-05-17T17:53:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
partisipasinya:
1. mencoblos pada saat pemiliihan kepala negara dan pemerintah 
utk mencapai pemerintah yang memajukan indonesia

2. berpendapat utk kepentingan negara yang menjaga keutuhan 

3. menghargai setiap pendapat yang di berikan

3 3 3