Jawabanmu

2014-05-17T17:55:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memakai karya dalam negeri, tidak membuat kekacauan, mementingkan kepentingan umum
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:56:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipasi kewarganegaraan sebagai pencerminan komitmen terhadap keutuhan nasional adalah pertama ikut memilih wakil rakyat atau lembaga legislatif seperti DPR,DPD,DPRD ,kedua ikut mencalonkan diri sebagai pemimpin yang berkualitas,ketiga menegakkan gerakkan anti korupsi atau KPK dan yang terakir menegakkan HAM dengan adanya komnas HAM