Jawabanmu

2014-05-17T17:39:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu dia nulis soalnya pake simbol-simbol yang untuk masukkan rumus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:40:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya itu yang ada pilihan di atas tambahkan jawaban 
kan ada  bold ,italic,T,sama phi (rekatkan persamaan)
tanda gitu ada direkatkan persamaan 
setiap kita tulis gitu namun jika diklik baru tampak sebenarnya soalnya.

semoga membantu :)
2 5 2