Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:29:55+07:00
beragamnya budaya pasti berbeda kebutuhannya... dari situ bisa saling melengkapi dengan jual beli perlengkapan adat nya ... dan dengan perbedaan itu membuat orang jadi saling mengenal dan menghargai perbedaan
1 5 1
2014-05-17T17:31:11+07:00
dengan budaya yang kita miliki,akan menarik perhatian wisatawan dari luar negeri,lalu mereka mengunjungi ketempat kita dan dengan mereka mengunjungi negara kita akan menambah devisa negara kita