Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:16:37+07:00
Karena murah dan mudah didapatkan 

kolo saya karena praktis
bahan styofoam cenderung mempertahankan suhu suatu walau tidak dalam jangka waktu lama, selain itu murah. akan tetapi berbahaya apabila ada kontak langsung dengan makananan karena mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker)
Karena wadah styrofoam itu praktis, bisa dihangatkan maupun didinginkan. Murah pula! :D Tapi karena semua itu, styrofoam menjadi sulit dihancurkan... Bahkan ada yang bertahan sampai beratusan tahun. Sekarang ini para ilmuwan sedang meneliti agar dapat memberikan masa pemakaian styrofoam, sehingga setelah waktu yang ditentukan berlalu (contoh: 2 tahun pemakaian), styrofoam itu hancur.
2014-05-17T17:17:02+07:00
Karena murah.....
Semoga membantu...:)
2 5 2