Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:15:12+07:00
9 (sembilan) sak semen.1m 3 pasir.0,2 m 3 kerikil.12 (duabelas) batang bambu.1 (satu) buah stop kran.1 (satu) buah Elbog.1 (satu) buah Pipa pengambilan.1 (satu) buah Pipa pengurasan.1 (satu) buah Pipa peluap.1 (satu) buah Botol plastik.Pipa pengukur, lot, kerekan, snar.Saringan kasa nyamuk 100 cm 2.Ijuk penyaring ½ kg.Gedeg (anyaman bambu).Papan.Ember.Tali.Sarung tangan.
2014-05-17T17:23:47+07:00
Bahan plastik..............