Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:02:34+07:00
Fungsi utama dari CPU adalah melakukan operasi aritmatika dan logika terhadap data yang diambil dari memori atau dari informasi yang dimasukkan melalui beberapa perangkat keras, seperti papan ketik, pemindai, tuas kontrol, maupun tetikus.
2 5 2
2014-05-17T17:02:39+07:00
CPU berfungsi untuk menerima dan melaksanakan perintah dan data dari perangkat lunak
CPU berfungsi seperti kalkulator, hanya saja CPU jauh lebih kuat daya pemrosesannya. Fungsi utama dari CPU adalah melakukan operasi aritmatika dan logika terhadap data yang diambil dari memori atau dari informasi yang dimasukkan melalui beberapa perangkat keras, sepertI papan tombol, pemindai, tuas kontrol, maupun tetikus.