Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T16:54:18+07:00
Perangkat keras komputer disebut juga hardware....
jadikan jawaban terbaik dong...
sama-sama jadikan jawaban terbaik dong...
2014-05-17T16:56:18+07:00
Perangkat keras komputer disebut juga computer hardware yaitu konpunen2 fisik yanh berbentuj satu kesatuan sistem Personal Computer (PC)
jadikan yang tetbaik yaaa
ainaa: kok jawabanku dilporin lagi???
maksudku dilaporin...
maaf salah pijit kali
wkwk