Jawabanmu

2014-05-17T17:17:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah tangga : pencemaran tanah akibat sampah banjir akibat buang sampah sembarangan, mengganggu kehidupan organisme di dalam air, dapat merubah tingkat keasaman pH, dapat merubah warna, rsaa, dan bau air sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang yang tinggal disekitarnya
pertanian : tercemarnya air akibat pestisida, 
oksigen  dalam air, bahan buangan pupuk pertanian dapat menghalangi cahaya matahari masuk keperairan sehingga proses fotosintesis tumbuhan terganggu,  dapat merubah tingkat keasaman pH, dapat merubah warna, rsaa, dan bau air sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang yang tinggal disekitarnya
industri : pencemaran air ,udara ,tanah akibat limbah, 
mengurangi oksigen  dalam air, bahan buangan industri dapat menghalangi cahaya matahari masuk keperairan sehingga proses fotosintesis tumbuhan air terganggu,  dapat merubah tingkat keasaman pH, apat merubah warna, rsaa, dan bau air sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang yang tinggal disekitarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T17:30:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah tangga:
1.menyebabkan alergi
2.sakit diare
3.gatal-gatal
4.sakit bahaya
5.kurangnya air bersih

pertanian:
1.tanaamn tidak tumbuh subur
2.tanaman jika dimakan akan membawa penykit 
3.tanaman memilki kelainan
4.memperlambat panen
5.tanaman pucat

perindustrian:
1.limbah kotor
2.menyebabkan alergi di sungaai
3.menyebarkan radioaktif ke air
4.masyarakat disungai alergi
5.daerah sekitar terkena penyakit.


semoga membantu :)


2 5 2