1. diketahui panjang 5 cm, lebar 3 cm, dan tinggi 2 cm. tentukan volume persegi panjang tersebut....

2. ingkaran pernyataan ''jika saya rajin belajar maka saya tidak lulus ujian'' adalah
a. saya rajin belajar dan saya tdk lulus ujian.
b. saya rajin belajar dan saya lulus ujian.
c. saya tdk rjn beljar atau saya lulus ujian.
d. saya rajin bljar atau saya lulus ujian.
e. saya tidak rajin belajar dan saya tdk lulus ujian.

3. gambar sama dgn soal no 1. tentukan jarak titik C dan bidang AFH adalah...
a. 2 akar 2 cm
b. 2 akar 3 cm
c. 4 akar 2 cm
d. 4 akar 3 cm.
e. 5 akar 2 cm.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T16:42:17+07:00
1.bkn prsgi pjg tp balok
V=p.l.t=5.3.2=30cm^3
2.
p→~q
~(~p\/ ~q)
p/\q jwbny B

no 3 apa jwbannya
krg tau
tp bntr y kucoba dlu
iya
apa jwban no 3
2014-05-17T16:45:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.V=p*l*t=2*3*5=30cm{3}
2.B.
3. Ane lupa lagi
2 4 2