Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T16:57:46+07:00
Ingat, p²+q²=(p+q)²-2pq

karena p dan q adalah akar2 persamaan , jadi p+q=-b/a=7/2,dan p×q= c/a=2/2=1
tinggal di masuk"in
jadi, p²+q²=12,25-2=10,25

somoga membantu :) jadiin yang terbaik ya !!!

2 5 2
2014-05-17T17:08:59+07:00
= 2x² -7x +2
rumus = -b +- √b²-4ac
                  2a
a=2 , b= -7 c= 2
= 7 +- √49-16
       4
= 7 +- √33
      4
p=7+√33   q=7-√33        
       4              4
p² + q² = (7+√33)² + (7-√33)² 
                  (4)²            (4)²
= 49 +14√33 +33 +49 -14√33 +33
                       16
=49+33+49+33  = 164  = 10 4   = 10 1/4
         16               16          16
Maaf ya klo salah
2 5 2