1. ketika rani mengajar, dian tidur dimejanya
2. sementara rani mengajar, siswa mencatat materinya

gunakan PAST CONTINUOUS TENSE

2
kalimat kedua juga gabungan itu
owh okok ? oh ya maaf kalau lancang, anda kls brp ?
gapapa. kelas 9
owh ok siip ^_^. mksh ya
kita tau itu gabubgan dri simple past sma past continous tense dri mna ?

Jawabanmu

2014-05-17T15:47:10+07:00
1. when Rani was teaching, Dian was sleeping on his table
2. While Rani was teaching, the students were
ok mksh ya ^_^. oh ya kalimat yg pertama itu pke ving semua ya ?
Komentar sudah dihapus
jadi sleeping nya di ganti slept ya ?
iya mungkin
hehehe okok mksh ya ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:58:27+07:00
When Rani was Teaching, Dian slept on her desk.
while Rani was teaching, her children wrote the material
minta id line/pin bbm ya :) sulit karena disini saya pny bukunya jd nanti tinggal saya fotokan
oke ini pin bm sya 73dab4f7
nanti langsung sya acc
udh di acc tuh
halo.... ?