Jawabanmu

2014-05-17T15:36:43+07:00
Ada copy paste, tergantung bukanya dimana
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:37:26+07:00
Undo: Digunakan untuk membatalkan perintahRedo: Digunakan untuk membatalkan perintah pembatalanCut: Digunakan untuk memindah teks atau naskahCopy: Digunakan untuk menggandakan teks (naskah)Paste: Digunakan untuk menyalin teks yang sudah di copy atau di cutSelect All: Digunakan untuk mengeblok (memberi tanda hitam)pada seluruh naskah
4 3 4