Jawabanmu

2014-05-17T15:33:47+07:00
Madani adalah orang-orang yang sempurna,bukan berarti sempurna fisik. tapi madani adalah orang-orang yang sangat di harapkan oleh semua manusia.(dalam islam)
trus kalo sama masyarakat demokratis sama gak ?
tentu tidak
jadikan yang terbaik dong
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T16:01:18+07:00
Masyarakat madani adalah masyarakat yang terbuja dan mandiri yang bebas dari pengaruh kekuasaan dan tekanan negara (penguasa),serta masyarakat yang kritis dan aktif
1 5 1