Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:30:21+07:00
Makanan khas:kerak telor
senjata :golok
rumah adat:rumah bapang
pakaian adat:kebaya (encim)
tari:ondel-ondel dan yapong 

itu yang dapat ku sebut
trims
3 3 3
2014-05-17T16:05:09+07:00
Kuliner khas : Kerak Telor, Kue Rangi, Asinan Betawi, Kue Talam, Gado-gado, Soto Betawi, Kue Cente Manis, Kue Kembang Goyang, Getuk Lindri, Roti Gambang, Roti Buaya, Nasi Ulam, Nasi Uduk, Es Selendang Mayang, Semur Jengkol, Bir Pletok, Es Doger, Kue Cincin, Kue Putu, Dodol, Kue Cubit, Kue Pancong, Ongol-ongol, Kue Ape, Kue Leker, Kue Cucur, Kue Lupis, Kue Bugis Betawi, Kue Sagon, Wajik

Senjata tradisional : Golok, Badik, Parang

Rumah Adat : Rumah Kebaya

Tarian : Tari Ronggeng, Tari Yapong

Pakaian : Pakaian Adat Betawi
Jadikan yang terbaik yaa...
Please.....
;)
waw keren jawabanx
Pakaian Adat: A. Laki-laki: a. Pakaian sehari-hari: Baju Koko (Sadariah), celana batik, kain pelekat, peci. b. Pakaian Pernikahan: Jubah dari bahan Beludru, Alpie , selendang, sepatu pantofel. B. Perempuan: a. Pakaian Sehari-hari: Baju kurung berlengan pendek, kain sarung batik, kerudung. b. Pakaian Pernikahan: Blus bergaya Cina, Kun (rok), Kembang Goyang di kepala, cadar di bagian wajah, kalung lebar, gelang Listring, hiasan teratai manik-manik dikalungkan di dada, selop dengan model perahu