Jawabanmu

2014-05-17T15:20:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Musyawarah dalam pembentukan suatu organisasi atau memutuskan dan memecahkan suatu masalah yang ada secra bersama,penmyampaian aspirasi dari warga ke pemerintah desa.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:20:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya kasih leih dari one ya.... biar you bisa pilih, hhehee
1. Pemilihan ketua RW. 2. Pemilihan Anggota pengurus RW. 3. Pemilihan ketua RT. 3. Pemilihan anggota pengurus RT. 4. Pemilihan ketua karang taruna. 5. Pemilihan Ketua PAUD. 6. Pemilihan ketua PKK. 7. Pemilihan kepala desa. 
jadiin yg terbaik, ya...?
Sippp
Komentar sudah dihapus