1.mengapa masyarakat indonesia memiliki keragaman dalam aspek sosial ekonomi dan budaya ?
Thanks before :)

2
karena, nenek moyang indonesia itu tidak hanya satu
nenek moyang bangsa berasal dari berbagai bangsa, berbagai negara dll
oleh sebab itu bangsa indonesia banyak memiliki keragaman budaya dan ekonomi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:08:45+07:00
Karena masyarakat indonesia SDA nya sangat berlimpah ruah.... indonesia juga memiliki keanekaragaman budaya disebabkan oleh kerajinan tangan indonesia dan pikkiran yang kreatif.... itu tanggapanku....
7 3 7
2014-05-17T15:10:07+07:00
Karena masyarakat indonesia kreatif,dan suka berkreasi dengan hasil yang indah.
1 5 1