Bagaimana pendapat mu terhadap peristiwa ;
1.anggota TNI yg di tugaskan untukmenjaga wilayah negara indonesia di daerah perbatasan ?
2. anggota TNI yg di tugaskan sbg pasukan PBB di wilayah konflik yg terjadi di luar negeri ?
3. tenaga2 ahli dan profesional dlm bidang politik , ekonomi , sosial , pendidikan , kesehatan , dan sebagainya yg bersedia bertugas di daerah2 lain di wilayah negara indonesia , yg jauh dari tempat tinggalnya ?

2

Jawabanmu

2014-05-17T15:06:27+07:00
Biasanya jika sudah ditugaskan begitu sudah terjamin keselmatan dirinya mauopun keluarganya yang bersangkutan, bisa disebut asuransi sih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T15:09:36+07:00
1. menurut sya hal tersebut cukup efisien dalam hal mnjaga keamaanan negara dan melindungi orang orang yang ada disekitar perbatasan.
2. bagi saya hal itu sangat efektif dalam meningkat kan persatuan antara bngsa bangsa dan meninkatkan solidaritas antara bangsa
3. itu hal yang sangat baik karena manusia adalah makhluk sosial yang saling bantu membantu, selain itu bisa juga sebagai pemerataan penduduk dan meningkatkan suatu tenaga tertentu di daerah terpencil.
1 5 1