1.tunjukkan ragam karya seni nusantara dilihat dari bentuk, corak ataupun ciri khas-nya

2.jelaskan perbedaan antara motif batik tradisional dengan motif batik mdern !

3.jelaskan perbedaan teknik pembuatan batik tradisional & batik modern !

4.apa yang kalian ketahui tentang karya seni grafis ?

5.sebutkan perbedaan antara ragam hias bali dan toraja !

.please jawab-nya jangan asal2an . :) )

2

Jawabanmu

2014-05-17T14:32:08+07:00
Batik tradisional adalah batik yang susunan motifnya terikat oleh suatu aturan tertentu dan dengan isen-isen tertentu danbatik modern sebaliknya,Seni grafis adalah cabang seni rupa yang proses pembuatan karyanya menggunakan teknik cetak.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T18:08:53+07:00
Jawab...
1. seni tari, kuliner, busana, lagu daerah, dan lain-lain
2. Batik tradisional adalah batik yang susunan motifnya terikat oleh suatu aturan tertentu dan dengan isen-isen tertentu dan batik modern sebaliknya.
3. batik tradisional cara membuatnya menggunakan bahan alami dan memerlukan proses yang lama, sedangkan yang modern sebaliknya....
4.Seni grafis adalah cabang seni rupa yang proses pembuatan karyanya menggunakan teknik cetak.
tandai sebagai yg terbaik, ya....?
tandai sebagai yang terbaik, ya....?
jawaban no.5 nya mana.....???