Jawabanmu

2014-05-17T14:18:41+07:00
Peluang Ardii tidak lulus + peluang Doni lulus
0.05 + 0.92 = 0.97

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T14:20:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ardi lulus ujian= 0,95 = 95%,ardi tidak lulus = 5%
doni luluus ujian = 0,92 = 92%

peluang ardi tidak lulus,tetapi doni lulus = 5%x92%=4,6 %

maaf saya salah,saya kira tadi itu atau
Makasi all