Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T14:00:16+07:00
- Aktivitas Primer: Pangan, Sandang, Papan, Contohnya Menangkap ikan langsung dari laut, Karena masih primitif jadi tidak terlalu banyak memberi dampak bagi sekitar
- Aktivitas Sekunder: Memproses bahan mentah menjadi barang siap. Biasanya dalam industri memberi dampak negatif jika tidak bertanggung jawab terhadap lingkungan
- Aktivitas Tersier: Pendidikan, perniagaan, keuangan dll. Dampaknya positif bagi masyarakat

2014-05-17T14:03:01+07:00
Konsumsi,produksi,distributif,maaf ya klau salah