Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T13:40:01+07:00
Hubungan antara ayam dan kambing adalah netralisme yaitu hubungan yang tidak saling mempengaruhi satu sama lain walaupun tinggal dalam habitat yang sama.
 
Penjelasan:
kambing makan rumput sedangkan ayam makan biji-bijian dan serangga.Dalam hal ini ayam dan kambing tidak saling mempengaruhi

2 5 2
2014-05-17T14:08:07+07:00
Kambing dan ayam tidak ada hubungan timbal balik.. ayam makan biji²an akantetapi kambing makan rumput