Jawabanmu

2014-01-26T17:24:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membangun sekolah2 di daerah
menambah guru2 profesional
sekolah gratis
menyadarkan pentingnya pendidikan
menggaji guru lebih
Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T17:26:33+07:00
Pemerintah harus lebih konkret melihat prkmbangan pndidikan.
kemauan anak itu sendiri, org tua brpran pnting
sektor pendidikan lebih kiat dan giat dalam membenahi guru dan unit-unit sekolah
sekolah harus lbih trjangkau di daerah trpncil
disiplinnya wajib belajar
1 5 1