Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-17T13:30:07+07:00
Faktorisasi prima 70 = 2 x 5 x 7
sedangkan 25 = 5²
KPK = 2x5²x7 = 350
kalo fpb nya berapa....?
fpb nya berapa....? plisssssssssssss...... :( :)
kalo fpb, cari yang sama dan paling kecil. jawabannya 5
makasih....
2014-05-17T13:34:52+07:00
350 
dari faktor kedua bilangan yg sama kan 5 lalu  70 : 5 = 14  dan  25 : 5 = 5 kemudian 14: 14=1,5 : 5=1 jadi kpknya= 5 x 14 x 5 =350